BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 04 April 2011

Si Laptop Anak Sekolah

Di era globalisasi ini, penggunaan laptop bukan hanya lagi untuk para orang dewasa, para pelajar pun kini memerlukannya untuk menunjang studinya di sekolah dan juga mengebangkan bakat yang mereka miliki. Oleh karena itu, LENOVO meluncurkan Laptop Classmate+ PC yang didesain khusus untuk para pelajar. Waaaaw ...

Laptop ini dilengkapi dengan Intel Learning Series yang merupakan aplikasi yang digunakan untuk tujuan edukasi dan tersedia berbagai bahan materi pelajaran. Sudah pasti belajar di depan laptop akan terasa lebih menyenangkan dan tidak membosankan dibandingkan dengan hanya membaca buku yang tebalnya setebal springbed (sedikit lebay) akan tetapi ujung-ujungnya tidak ada ilmu yang dapat kita serap.


Laptop ini terhitung cukup imut dan ramping untuk masuk ke dalam tas sekolah. Apalagi laptop Classmate+ ini juga sudah didesain sedemikian rupa agar tahan goncangan ketika tak sengaja dijatuhkan. Kita juga tak perlu khawatir karena laptop yang menggunakan sistem operasi Windows 7 ini juga tahan terhadap tumpahan air. Cocok sekali kan buat para pelajar apalagi yang mungkin sedikit ceroboh. Sayangnya belum disebutkan sama sekali kisaran harga dari laptop ini.
Spesifikasi Lenovo Classmate+ PC :
- Windows 7 OS
- 10.1 inchi LED backlight
- Processor Intel Atom
- Hardisk 250GB
- Kamera 1.3 Megapixel
- USB ports
- Ethernet
- Wifi
- drop-resistant
- spill-resistant
Wahh, didi aja naksir nih sama laptop ini, kalian gimana ? :)

(sumber : http://www.beritateknologi.com/lenovo-classmate-pc-laptop-khusus-anak-sekolah/)

0 komentar: